LAWAN PERSIBA, PERSIB HARUS TAMPIL SPARTAN

  • putragaluh
  • Sabtu, 16/10/2010
  • Persib
  • 1357 hits

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta para pemainnya untuk tampil spartan, penuh semangat, dan menunjukkan motivasi tinggi saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (15/10) malam.

Permintaan Umuh itu tidak lepas dari harapan besarnya melihat Eka Ramdani dan kawan-kawan meraih kemenangan pertama pada musim ini.

"Kalian harus terus bersemangat, semangat, semangat, sepanjang pertandingan. Bagaimanapun caranya, kita harus menang," kata Umuh pada saat memberikan pengarahan pada para pemain, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (15/10).

Dikatakan Umuh, selain untuk mendongkrak posisi Persib, kemenangan atas Persiba dinilainya mengandung nilai sejarah. "Pertandingan ini dimainkan tepat pada acara puncak peringatan hari jadi Kota Bandung ke-200. Artinya, kemenangan atas Persiba akan menjadi kado istimewa buat warga Kota Bandung," tegasnya.

Meskipun demikian, Umuh tidak mau target kemenangan tersebut dijadikan beban. Karena itu, ia pun meminta seluruh pemain untuk menikmati laga ini. Umuh juga memastikan, tidak ada "jam malam" buat para pemain menjelang pertandingan. "Kalian sudah dewasa. Kalian pasti tahu apa yang harus dilakukan. Masa malam-malam masih harus dikontrol?" katanya sambil tertawa.

Hal yang sama disampaikan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H. Zainuri Hasyim yang turut memberikan suntikan motivasi kepada para pemain. "Pertandingan ini jangan dijadikan beban. Kalian harus enjoy dan rileks. Kita tidak akan memberlakukan kontrol buat kalian menjelang pertandingan. Yang terpenting, kalian bisa tampil maksimal," kata Zainuri.

Dengan tidak menjadikan kemenangan yang diinginkan sebagai sebuah beban, Zainuri yakin para pemain bisa tampil optimal. "Apalagi kita main di Stadion Siliwangi. Semua pasti akan mendukung kita. Seperti bobotoh, kalian pun pasti menginginkan kemenangan," tandasnya.

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com