PERSIB HARUS KONSISTEN

  • putragaluh
  • Selasa, 19/10/2010
  • Persib
  • 1258 hits

Supaya bisa terus meraih hasil positif seperti ketika menghantam Persiba Balikpapan 5-1, Persib dituntut menjaga konsistensi penampilannya. Jika bisa tampil konsisten, Persib diyakini bisa kembali meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/10).

Asisten pelatih Persib, Robby Darwis mengatakan, salah satu cara untuk menjaga konsistensi penampilan anak asuhnya adalah dengan memelihara suasana hati para pemain. Jika para pemain bisa enjoy, baik saat berlatih maupun bermain, Robby yakin, Eka Ramdani dan kawan-kawan bisa kembali memenangkan laga berikutnya.

Persib Maung Bandung"Meski masih ada hal yang harus dibenahi, secara umum penampilan anak-anak saat menghadapi Persiba sudah cukup bagus. Sekarang, kita hanya tinggal menjaga konsistensi penampilan saja. Salah satu cara agar pemain tetap enjoy adalah dengan tidak terlalu mengekang dan membebani mereka dengan berbagai aturan. Meski demikian, pemain tetap dituntut punya tanggung jawab," kata Robby, usai memimpin sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (18/10).

Robby harus memimpin sesi latihan sore itu karena pelatih Jovo Cuckovic berhalangan hadir. Seperti dituturkan Robby, pelatih asal Serbia tersebut tidak memimpin latihan karena harus terbang ke Singapura untuk mengurus visa tinggalnya di Indonesia.

Mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini mengatakan, setelah hanya berlatih ringan pada sesi latihan pertama usai menghadapi Persiba, fokus persiapan menghadapi PSM akan dilakukan mulai sesi latihan Selasa (19/10) pagi, yang rencananya digelar di Stadion Siliwangi.

"Sekarang, kita belum melakukan evaluasi atas pertandingan melawan Persiba. Setelah Jovo datang, kita akan langsung melakukan evaluasi, termasuk membenahi kelemahan yang masih ditemukan," katanya.

Perbaiki kekurangan

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengharapkan, performa para pemain bisa terus menanjak pada laga-laga selanjutnya. Karena itu, di sela-sela menyaksikan sesi latihan sore kemarin bersama Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H. Zainuri Hasyim dan Wakil Manajer H. Dedy Firmansyah, Umuh sempat mengharapkan para pemain untuk terus berlatih memperbaiki kekurangan penampilannya.

"Saya tentu saja berharap penampilan Persib akan lebih baik. Makanya, pemain harus terus melatih kemampuan dirinya masing-masing, seperti akurasi umpan, passing, dan tendangan," kata Umuh.

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Dekati Zina!

Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com