Smowtion Media, Alternatif Google Adsense

Rabu, 20/10/2010 Internet 1897 hits


Akhir-akhir ini banyak blogger yang mengeluh diakarenakan ketatnya seleksi yang dilakukan oleh Google Adsense, sehingga beberapa memilih untuk mencari alternatif lain baik lokal maupun internasional. Beberapa alternatif yang mungkin sudah dikenal diantaranya adalah KumpulBlogger, AdsenseCamp dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini saya menemukan salah satu alternatif lain (bukan) lokal yang berdasarkan hasil survey hasilnya cukup memuaskan. Seleksi tetap dilakukan sehingga berbanggalah apabila anda bisa lulus dan menjadi publisher-nya.

Smowtion Media, Alternatif Google Adsense

Smowtion Media, itulah yang kini ikut meramaikan blog ini dan beberapa blog yang saya buat dengan harapan bisa membantu saldo paypal nantinya. Dengan menggabungkan perilaku, kinerja prediktif, penargetan kontekstual, persediaan dan teknik penargetan ekstrim, kita memungkinkan pengiklan untuk menjangkau audiens yang ditargetkan dimana pun mereka berada (blog, jaringan, pencarian atau jaringan sosial).

Panel publisher dibuat sangat mudah, sehingga setelah dimulai semua akan terasa mudah dan simple. Kita bisa menambahkan lebih dari 1 site dan masing-masing akan diberikan kode khusus baik berupa javascript, iframe dan popup link. Setiap site yang ditambahkan akan diapprove secara manual oleh staff Smowtion Media sehingga kita akan memperoleh konfirmasi ke email untuk setiap web/blog yang kita tambahkan.

Reportnya juga sangat menarik, kombinasi ajax membuat tampilan semakin ciamik dan mudah. Untuk pembayarannya Smowtion Media memberikan 3 alternatif yakni Paypal, Smowtion Prepaid MasterCard dan Cek. Seperti halnya Google Adsense, minimum payment dari Smowtion Media adalah $100.

Selain jadi publisher, Smowtion Media juga memberikan alternatif pendapatan lainnya dengan adanya program affiliasi.

Penasaran, buruan gabung dengan Smowtion Media gratis euy ..

Semoga bermanfaat ..

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Pada beberapa kebudayaan di dunia, termasuk diantaranya pada beberapa suku Indian Amerika Tengah, dan kaum Thracia dari daerah Bulgaria, kelahiran disambut dengan kesedihan sementara kematian disambut dengan kegembiraan. Ketika seorang bayi baru lahir, maka keluarganya akan duduk mengelilingi sang bayi sambil meratapi kesusahan-kesusahan yang akan dialami sang bayi di masa…

Cangehgar: Bobodoran Anjing


MUTIARA HADIST

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."

Itulah Fisabilillah ..

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More