XL-Persib, Fokus Rangkul Komunitas

Juma't, 22/10/2010 Persib 1497 hits


PT XL Axiata, Tbk. menunjukkan keseriusannya dalam merangkul komunitas sepakbola dengan menggandeng para fans sepakbola dari kesebelasan Persib. Vice President Enterprise and Carrier PT XL Axiata, Tbk. Titus Dondi mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat Kota Bandung. Selain memiliki Persib sebagai kesebelasan favorit, tingkat fanatisme bobotoh sangat tinggi.

"Sepertinya Persib sudah mendarah daging dan menjadi identitas Kota Bandung. Selaku warga korporat dan salah satu perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia yang adaptif terhadap gaya hidup pelanggannya, kami sangat mendukung kemajuan dunia persepakbolaan di Kota Bandung. Salah satunya diwujudkan melalui kerjasama dengan Persib ini," ujar Titus.

XL dan Persib telah sepakat menjalin kesepakatan kerjasama, di Kantor Regional XL Bandung, Jln. L.L.E Martadinata, Kamis (21/10) siang. Dari pihak XL, hadir Vice President Enterprise and Carrier PT XL Axiata, Tbk. Titus Dondi, GM Sell XL Central Regional Bambang Parikesit, Manager Management Service Adi Yuharman, dan GM Youth Segment Dedi Falmi. Dari PT Persib Bandung Bermartabat hadir Direktur Utama H Umuh Muchtar, Wakil Direktur Utama Risha Adi Widjaya. Turut hadir sejumlah bobotoh, termasuk Ketua Umum Viking Herru Djoko, Sekretaris Umum Budhi Bram Rachman. Acara juga dimeriahkan penampilan dari Wanna Be dancer.

H Umuh menyambut baik kedatangan PT XL untuk menjadi salah satu sponsor Persib. "Alhamdulillah bertambah lagi penyokong dana untuk Persib, semoga ke depannya Persib dan XL bisa maju bersama-sama. Saat ini bisa saya katakan dimana ada Persib di sana ada XL, begitupun sebaliknya," ujarnya. Umuh menjelaskan dukungan kepada Persib tidak hanya bobotoh yang berada di Kota Bandung saja. "Kemana-mana Persib bermain selalu ada saja bobotoh yang mendukung, bahkan ketika Persib bermain di Jayapura, tim disambut hangat bobotoh dengan selalu mengundang untuk makan bersama," ujarnya.

Umuh berharap, dengan adanya kerjasama ini bisa meringankan beban PT PBB untuk mencari biaya operasional tim. "Bukanlah suatu usaha yang mudah untuk menyediakan uang sebesar Rp 25 miliar untuk perjalanan Persib di Liga Super ini. Mudah-mudahan dengan bergabungnya XL menjadi sponsor, kita bisa lebih tenang melangkah dan maju bersama XL," ujarnya.

sumber: persib.co.id

: tanpa label


Gonzales Kembali Diburu

Kamis, 05/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Nama warna Magenta berasal dari nama sebuah pertempuran antara tentara Perancis dan Sardinia melawan tentara Austria di tahun 1859. Pertempuran tersebut berlangsung di sebuah tempat yang bernama "Magenta". Setelah pertempuran usai, warna campuran antara merah dan ungu ditiru oleh para ahli kimia Perancis untuk menggambarkan warna darah yang mengering. Dan…

Lagu-lagu anime tahun 90'an


MUTIARA HADIST

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Muslim Yang Saling Membunuh

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More