XL-PERSIB, FOKUS RANGKUL KOMUNITAS

  • putragaluh
  • Juma't, 22/10/2010
  • Persib
  • 1861 hits

PT XL Axiata, Tbk. menunjukkan keseriusannya dalam merangkul komunitas sepakbola dengan menggandeng para fans sepakbola dari kesebelasan Persib. Vice President Enterprise and Carrier PT XL Axiata, Tbk. Titus Dondi mengatakan, sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat Kota Bandung. Selain memiliki Persib sebagai kesebelasan favorit, tingkat fanatisme bobotoh sangat tinggi.

"Sepertinya Persib sudah mendarah daging dan menjadi identitas Kota Bandung. Selaku warga korporat dan salah satu perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia yang adaptif terhadap gaya hidup pelanggannya, kami sangat mendukung kemajuan dunia persepakbolaan di Kota Bandung. Salah satunya diwujudkan melalui kerjasama dengan Persib ini," ujar Titus.

XL dan Persib telah sepakat menjalin kesepakatan kerjasama, di Kantor Regional XL Bandung, Jln. L.L.E Martadinata, Kamis (21/10) siang. Dari pihak XL, hadir Vice President Enterprise and Carrier PT XL Axiata, Tbk. Titus Dondi, GM Sell XL Central Regional Bambang Parikesit, Manager Management Service Adi Yuharman, dan GM Youth Segment Dedi Falmi. Dari PT Persib Bandung Bermartabat hadir Direktur Utama H Umuh Muchtar, Wakil Direktur Utama Risha Adi Widjaya. Turut hadir sejumlah bobotoh, termasuk Ketua Umum Viking Herru Djoko, Sekretaris Umum Budhi Bram Rachman. Acara juga dimeriahkan penampilan dari Wanna Be dancer.

H Umuh menyambut baik kedatangan PT XL untuk menjadi salah satu sponsor Persib. "Alhamdulillah bertambah lagi penyokong dana untuk Persib, semoga ke depannya Persib dan XL bisa maju bersama-sama. Saat ini bisa saya katakan dimana ada Persib di sana ada XL, begitupun sebaliknya," ujarnya. Umuh menjelaskan dukungan kepada Persib tidak hanya bobotoh yang berada di Kota Bandung saja. "Kemana-mana Persib bermain selalu ada saja bobotoh yang mendukung, bahkan ketika Persib bermain di Jayapura, tim disambut hangat bobotoh dengan selalu mengundang untuk makan bersama," ujarnya.

Umuh berharap, dengan adanya kerjasama ini bisa meringankan beban PT PBB untuk mencari biaya operasional tim. "Bukanlah suatu usaha yang mudah untuk menyediakan uang sebesar Rp 25 miliar untuk perjalanan Persib di Liga Super ini. Mudah-mudahan dengan bergabungnya XL menjadi sponsor, kita bisa lebih tenang melangkah dan maju bersama XL," ujarnya.

sumber: persib.co.id

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com