PECAHAN RUPIAH SETELAH RE-DENOMINASI

  • putragaluh
  • Selasa, 05/02/2013
  • Teuing
  • 1380 hits

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Pemerintah akan mengeluarkan satuan rupiah dalam sen. Hal ini akan direalisasikan setelah UU Redenominasi disahkan di DPR. Dijadwalkan, peraturan baru yang menghilangkan tiga angka nol di setiap pecahan rupiah ini bisa disetujui pertengahan 2013 depan.

Jadi redenominasi kurang lebih hanya menyederhanakan tanpa merubah nilai rupiah. CMIIW

Berikut Pecahan Rupiah Setelah RE-DENOMINASI yang saya peroleh dari wall facebook :)

Pecahan Rupiah Setelah RE-DENOMINASI

foto: FB Iwan Sutisna

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com