Eka Akan Absen Lawan Persija Dan PSPS

Kamis, 28/10/2010 Persib 803 hits


Akibat dipaksakannya tenaga Eka Ramdani pada laga melawan PSM Makassar sabtu lalu, cedera hamstring kaki kanan kapten Persib itu tampaknya tidak bergerak ke arah yang positif. Sampai dengan hari ini, Eka masih tidak diperbolehkan mengikuti latihan oleh dokter Rafi Ghani. Besok, dokter akan membawa Eka untuk dilakukan tes MRI terkait cederanya.

Eka Ramdani Persib Bandung

Ada dua kemungkinan dari analisa awal dokter terhadap pemain kelahiran Purwakarta ini. Bisa saja ototnya yang robek, atau hanya pembukus otonya. Padahal, sebelum laga sabtu malam itu, cederanya sudah berangsur pulih dan tidak sakit. Namun setelah bermain, ternyata Eka kembali merasakan sakit pada cederanya.

"Untuk itu besok ia akan saya bawa ke laboratorium. Disana akan dilakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap cederanya dengan menggunakan teknologi MRI," sebut dokter Rafi di lapangan UPI sore tadi.

Maka untuk mempercepat proses penyembuhan, Eka Ramdani ia sarankan untuk beristirahat total selama kurang lebih 1 minggu. Untuk itu, dokter menyarankan bahwa Eka tidak dulu dimainkan ketika Persib bertandang ke Jakarta dan Pekanbaru.

"Sebaiknya tidak main dulu. Yang penting cedera Eka bisa sembuh dulu 100 persen," tutupnya.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Danau Huron di Amerika Utara, memiliki pulau di tengahnya, yang bernama pulau Manitoulin, dengan luas 1.068 mil persegi. Pulau itu adalah pulau terbesar yang ada di tengah danau. Uniknya, ternyata di tengah pulau Manitoulin juga terdapat danau, yang diberi nama danau Manitou, dengan luas 41 mil persegi, dan di tengah…

Film Pendek: Cinta Subuh


MUTIARA HADIST

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More