Eka Akan Absen Lawan Persija Dan PSPS

Kamis, 28/10/2010 Persib 773 hits


Akibat dipaksakannya tenaga Eka Ramdani pada laga melawan PSM Makassar sabtu lalu, cedera hamstring kaki kanan kapten Persib itu tampaknya tidak bergerak ke arah yang positif. Sampai dengan hari ini, Eka masih tidak diperbolehkan mengikuti latihan oleh dokter Rafi Ghani. Besok, dokter akan membawa Eka untuk dilakukan tes MRI terkait cederanya.

Eka Ramdani Persib Bandung

Ada dua kemungkinan dari analisa awal dokter terhadap pemain kelahiran Purwakarta ini. Bisa saja ototnya yang robek, atau hanya pembukus otonya. Padahal, sebelum laga sabtu malam itu, cederanya sudah berangsur pulih dan tidak sakit. Namun setelah bermain, ternyata Eka kembali merasakan sakit pada cederanya.

"Untuk itu besok ia akan saya bawa ke laboratorium. Disana akan dilakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap cederanya dengan menggunakan teknologi MRI," sebut dokter Rafi di lapangan UPI sore tadi.

Maka untuk mempercepat proses penyembuhan, Eka Ramdani ia sarankan untuk beristirahat total selama kurang lebih 1 minggu. Untuk itu, dokter menyarankan bahwa Eka tidak dulu dimainkan ketika Persib bertandang ke Jakarta dan Pekanbaru.

"Sebaiknya tidak main dulu. Yang penting cedera Eka bisa sembuh dulu 100 persen," tutupnya.

sumber: simamaung

: tanpa label


Darko, Awal Yang Sulit!

Sabtu, 07/08/2010

Bursa Transfer Persib 2013-2014

Selasa, 04/02/2014

Wallacer De Andrade Medeiros

Juma't, 13/08/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Bobby Leech menjadi orang pertama yang dapat lolos dari maut saat terjun dari air terjun Niagara dalam sebuah gentong di tahun 1911. Atraksi ini demikian hebat. Ia menjadi sangat terkenal dan diundang berkunjung ke seluruh penjuru untuk menceritakan pengalamannya. Ketika berada di Selandia Baru, saat ia disambut oleh para penggemarnya,…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."

Itulah Fisabilillah ..

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More