PERSIB DOMINASI SKUAT TIM MERAH PUTIH

  • putragaluh
  • Sabtu, 06/11/2010
  • Persib
  • 1500 hits

Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya menetapkan 25 nama yang akan memperkuat tim nasional proyeksi Piala AFF 2010. Sedangkan lima pemain lainnya disiapkan sebagai cadangan bila ada pemain yang cedera.

Dari 25 nama yang dirilis BTN, pemain-pemain Persib tampil mendominasi dengan enam pemain. Mereka adalah Makrus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, dan Christian Gonzales.

Gonzales merupakan pemain naturalisasi pertama yang memperkuat tim Merah Putih. Sedangkan Irfan Bachdim, pemain blasteran Indonesia-Belanda yang juga dipanggil telah lebih dulu punya paspor Indonesia.

Timnas Sepak Bola IndonesiaSriwijaya FC dan Arema Indonesia menjadi penyumbang pemain kedua terbanyak bagi timnas. Keduanya sama-sama menyumbang lima pemain bagi timnas. Disusul kemudian dengan Persija dengan empat pemain.

"Lima pemain lainnya juga ikut didaftarkan. Mereka menjadi cadangan bila dari ke-25 nama yang sudah ditetapkan ada yang cedera," kata Ketua BTN, Iman Arif kepada wartawan, Jumat, 5 November 2010.

Berikut Daftar Pemain Tim Merah Putih

Markus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, Christian Gonzales (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Firman Utina, M Ridwan (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga, Zulkifli, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Yongky Aribowo (Arema FC), Boaz Solossa, Hamka Hamzah (Persipura), Bambang Pamungkas, M Nasuha, Tony Sucipto, Octavianus (Persija), Slamet Riyadi (Persela), Irfan Bachdim (Persema), dan M Roby (Persisam Samarinda).

sumber: vivanews

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com