Karir Jovo Cuckovic Akhirnya Terhenti

Minggu, 21/11/2010 Persib 1480 hits


Akhirnya karir Jovo Cuckovic sebagai pelatih kepala tim Persib Bandung harus terhenti setelah pihak pemegang saham dan manajemen memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa pelatih asal Serbia ini. Hal ini diungkapkan oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat jumpa pers di sebuah rumah makan di Jalan Riau Bandung, Sabtu 20 November 2010 malam.

Jovo Cuckovic Persib Bandung

Kuswara mengatakan bahwa status Jovo selanjutnya belum ditentukan. Dalam artian, pelatih ini bisa saja mengisi posisi lain di dalam tim Persib atau benar-benar hengkang.

Keputusan diambil setelah melalui pembicaraan dan review atas prestasi yang diraih Persib saat ini, terutama masalah kinerja pelatih dan pemain.

Selain itu, pemegang saham Persib belum memutuskan nama pengganti. Namun Kuswara mengatakan kemunculan 3 nama pelatih asing dan beberapa nama pelatih lokal. Untuk pelatih asing, peserta rapat di sebuah tempat yang dirahasiakan ini, mengajukan syarat-syarat tertentu. Nampaknya kasus perekrutan Daniel Janackovic dan Jovo Cuckovic menjadi pelajaran berharga.

“Pelatih asing setidaknya pernah berkiprah di Indonesia,” ungkap Kuswara.

sumber: simamaung

: tanpa label


Persib Mengeluarkan Kaos Resmi

Kamis, 10/06/2010

Baihakki Ajak Shahril Ishak

Juma't, 17/09/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Bobby Leech menjadi orang pertama yang dapat lolos dari maut saat terjun dari air terjun Niagara dalam sebuah gentong di tahun 1911. Atraksi ini demikian hebat. Ia menjadi sangat terkenal dan diundang berkunjung ke seluruh penjuru untuk menceritakan pengalamannya. Ketika berada di Selandia Baru, saat ia disambut oleh para penggemarnya,…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More