DANIEL ROEKITO, PELATIH ANYAR PERSIB

  • putragaluh
  • Rabu, 01/12/2010
  • Persib
  • 2460 hits

Teka-teki siapa pelatih anyar Persib akhirnya terkuak juga setelah malam ini H Umuh Muhtar sebagai manajer didampingi oleh wakil manajer, H Dedi Firmansyah dan ketua Komisaris Zaenuri Hasyim mengumumkan bahwa mantan pelatih Persik Kediri dan Persiba Balikpapan, Daniel Roekito ditunjuk untuk menangani Cristian Gonzalez pada sisa kompetisi LSI musim 2010/11.

Penentuan ini sendiri juga sudah disetujui oleh Glenn Sugita sebagai pemegang saham mayoritas. “Barusan kita melakukan pertemuan di kantor PT PBB, dan Pak Glenn (pemegang saham) yang diwakili oleh Risha Adiwijaya sudah menyetujui penunjukan Daniel Roekito sebagai pelatih Persib selanjutnya,” ujar H Umuh pada konfrensi pers di RM Sederhana malam ini.

foto persib bandung daniel roekito

H Umuh juga mengungkapkan bahwa pada 3 tahun lalu, Daniel sebenarnya juga sudah menjadi kandidat pelatih Persib, namun saat itu, akhirnya manajemen menunjuk Jaya Hartono.

Terkait dengan target yang akan dibebankan kepadanya, H Umuh mengatakan bahwa Daniel tidak akan diberi target-target khusus, pelatih yang sudah mendapatkan lisensi A PSSI ini dinilai sudah mengetahui apa yang harus dilakukannya.

“Dia pelatih bagus. Sebelumnya ia juga berhasil membawa Persiba Balikpapan yang tidak diunggulkan bisa menempati posisi ke-3 pada klasemen akhir LSI tahun lalu,” sambungnya.

H Umuh pun bersyukur bahwa kedua pihak hanya membutuhkan waktu sebentar untuk menemukan titik temu dan bersepakat untuk melakukan kerjasama. Padahal, jika melihat posisi Persib pada klasemen, tekanan yang akan dihadapi oleh Daniel untuk mendongkrak prestasi bisa dikatakan cukup berat.

“Dia mengatakan senang dengan tantangan dan Persib sebenarnya mempunyai materi pemain-pemain bagus. Dia juga tidak menuntut apa-apa termasuk masalah gaji. Hanya beberapa menit, langsung deal,” jelas H Umuh.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan ini jalan terbaik yang diberikan oleh Allah. Dengan keputusan ini saya berharap, tidak ada lagi polemik dalam tim Persib,” tutupnya.

Daniel Roekito lalu akan diperkenalkan kepada bobotoh pada hari Jumat lusa, dan secara resmi ia akan menangani latihan pada hari senin.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com