BERSINAR DI TIMNAS, GONZALEZ DIHADIAHI UMRAH

  • putragaluh
  • Juma't, 10/12/2010
  • Bola
  • 2097 hits

TAMPIL prima bersama Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2010, membuat Cristian Gonzalez mendapat pujian dari berbagai pihak. Bahkan, striker naturalisasi berdarah Uruguay ini mendapat kejutan setelah Biro Perjalanan Haji Maktour memberikannya hadiah Umrah gratis.

Hadiah tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Maktour, Fuad Mashyur dalam acara telewicara di salah satu statsiun televisi swasta, petang kemarin. Ia mengungkapkan penghargaan tersebut menyusul penampilan gemilang Gonzalez bersama skuad Merah Putih.

Bahkan, menurutnya striker Persib Bandung itu sudah membawa harum nama Indonesia. "Hadiah berupa perjalanan umrah bukan hanya untuk Gonzalez, tetapi juga untuk isterinya. Jadi, Gonzalez bersama isteri akan berangkat umrah secara gratis. Ini tidak terlepas dari jasa Gonzalez bersama Timnas Indonesia,"ujarnya.

Bersinar di Timnas, Gonzalez Dihadiahi UmrahSementara Gonzalez mengaku sangat berterima kasih. Ia memang mengaku sudah sejak lama ingin menjalankan ibadah umroh. "Terima kasih, saya sangat senang karena memang ingin menjalankan itu,"ujarnya, singkat.

Disinggung tentang peluang Timnas Indonesia di laga semifinal melawan Filipina, striker berjuluk El Loco itu begitu optimistis. "Saya tidak ingin berbicara tentang kekuatan Filipina, tetapi Timnas Indonesia. Kita punya pemain bagus, tetapi tetap harus menambah kerja keras dan tampil lebih bagus. Saya akan berjuang, karena semuanya untuk Indonesia," tegasnya.

Isteri Gonzalez, Eva Norida Siregar nampak tidak mampu menyembunyikan perasaan bahagia. Menurutnya, perjalanan Umroh bersama sang suami merupakan impian sejak lama. "Tetapi kita selalu mendapat musibah dan halangan ketika ingin pergi umrah. Makanya, mendapat hadiah ini kami sangat berterima kasih dan tentu saja sangat bahagia. Inilah impian kita," ujar Eva.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com