Bersinar Di Timnas, Gonzalez Dihadiahi Umrah

Juma't, 10/12/2010 Bola 1576 hits


TAMPIL prima bersama Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2010, membuat Cristian Gonzalez mendapat pujian dari berbagai pihak. Bahkan, striker naturalisasi berdarah Uruguay ini mendapat kejutan setelah Biro Perjalanan Haji Maktour memberikannya hadiah Umrah gratis.

Hadiah tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Maktour, Fuad Mashyur dalam acara telewicara di salah satu statsiun televisi swasta, petang kemarin. Ia mengungkapkan penghargaan tersebut menyusul penampilan gemilang Gonzalez bersama skuad Merah Putih.

Bahkan, menurutnya striker Persib Bandung itu sudah membawa harum nama Indonesia. "Hadiah berupa perjalanan umrah bukan hanya untuk Gonzalez, tetapi juga untuk isterinya. Jadi, Gonzalez bersama isteri akan berangkat umrah secara gratis. Ini tidak terlepas dari jasa Gonzalez bersama Timnas Indonesia,"ujarnya.

Bersinar di Timnas, Gonzalez Dihadiahi UmrahSementara Gonzalez mengaku sangat berterima kasih. Ia memang mengaku sudah sejak lama ingin menjalankan ibadah umroh. "Terima kasih, saya sangat senang karena memang ingin menjalankan itu,"ujarnya, singkat.

Disinggung tentang peluang Timnas Indonesia di laga semifinal melawan Filipina, striker berjuluk El Loco itu begitu optimistis. "Saya tidak ingin berbicara tentang kekuatan Filipina, tetapi Timnas Indonesia. Kita punya pemain bagus, tetapi tetap harus menambah kerja keras dan tampil lebih bagus. Saya akan berjuang, karena semuanya untuk Indonesia," tegasnya.

Isteri Gonzalez, Eva Norida Siregar nampak tidak mampu menyembunyikan perasaan bahagia. Menurutnya, perjalanan Umroh bersama sang suami merupakan impian sejak lama. "Tetapi kita selalu mendapat musibah dan halangan ketika ingin pergi umrah. Makanya, mendapat hadiah ini kami sangat berterima kasih dan tentu saja sangat bahagia. Inilah impian kita," ujar Eva.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label


KLASEMEN ISL 2012-2013

Minggu, 12/05/2013


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Kentang pertama kali mencapai daratan Eropa di tahun 1500-an bersamaan dengan kedatangan kapal-kapal Spanyol dari Peru. Namun saat didatangkan, kentang lambat sekali diterima masyarakat Eropa. Kentang dilarang dimakan di Burgundy karena dianggap sebagai biang penyakit lepra. Di tempat lain kentang mendapat nama jelek karena sempat dituduh sebagai penyebab penyakit sipilis.…

Cangehgar: Kadaharan Haram


MUTIARA HADIST

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Kekuatan Sholat Dhuha

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More