Shahril Sabet Pemain Terbaik Liga Singapura 2010

Rabu, 15/12/2010 Bola 1322 hits


Bulan November lalu, Federasi Sepakbola Singapura mengadakan acara penghargaan kepada insan sepakbola negaranya setelah S League atau liga utama di Singapura menuntaskan kompetisi musim 2010. Pada acara yang diadakan di klub malam St. James Power Station tersebut, kapten timnas Singapura yang kini bermain untuk Persib Bandung, Shahril Ishak menggondol 2 penghargaan.

"Saya mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik S League tahun 2010 serta penghargaan untuk gol tercantik ketika pertandingan melawan SAFFC pada 16 Juli lalu," ujar Shahril saat ditemui simamaung di Indramayu.

"Saya juga sebenarnya berpeluang menjadi top skor namun saya keburu bergabung kesini. Setelah itu, Frederic Mendy (Etoile FC) menyusul perolehan gol saya," lanjut pemain yang pindah ke Persib sebelum kompetisi S League tuntas.

2 penghargaan ini juga menjadi penghargaan yang pertama bagi mantan kapten Home United tersebut setelah bermain 8 tahun di S League. Ia mengaku senang sekaligus terkejut karena ada banyak pemain bagus yang masuk nominasi.

VIDEO : Tiger Beer Goal of the Year: Shahril Ishak (40?, Home United vs SAFFC on 16 July)

sumber: simamaung

: tanpa label


FIFA Ancam Sanksi

Rabu, 12/01/2011

KLASEMEN ISL 2012-2013

Minggu, 12/05/2013


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di usia 25 tahun, ia dipecat dari ketentaraan, selain itu ia telah dipermalukan, patah semangat, tanpa harapan, tanpa uang. Di ujung semua itu, berniat bunuh diri dengan meloncat dari sebuah jembatan. Namun sebelum niat tersebut terjadi, seorang teman datang dan membujuknya untuk membatalkan niat tersebut. Sang pemuda pun membatalkan bunuh…

Lagu-lagu anime tahun 90'an


MUTIARA HADIST

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More