Timnas Vietnam Kalah Karena Sinar Laser?

Senin, 27/12/2010 NoCategory 1400 hits


Tidak bermaksud memprovokasi namun ada informasi juga dari tribunnews bahwa Timnas Vietnam mengalami hal serupa yakni adanya sinar laser yang ditujukan ke kiper Bui Tan Truong, terutama sepanjang babak kedua.

Apabila benar adanya, sungguh hal itu bukan tindakan yang harus ditiru oleh supporter Timnas Indonesia, SEMANGAT GARUDA !!

Berikut berita selengkapnya :

Timnas Vietnam Kalah karena Sinar Laser?

Sejumlah media di Vietnam mengecam prilaku suporter Malaysia yang dianggap bertindak tidak sportif dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala AFF 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam menelan kekalahan 2-0 dari Malaysia. Hasil ini membuat langkah tim Paman Ho menjadi semakin berat, karena mereka harus memetik kemenangan dengan margin tiga gol ketika menjamu Malaysia di Hanoi pada 18 Desember nanti.

Laman Tin The Thao mewartakan, sorotan laser dengan sinar berwarna hijau yang dilakukan suporter Malaysia sengaja ditujukan kepada kiper Bui Tan Truong, terutama sepanjang babak kedua.

Dari tayangan langsung di televisi, terlihat jelas sorotan sinar laser yang ditujukan suporter Malaysia kepada sejumlah pemain Vietnam. Media massa Vietnam pun menilai gol pertama tim Negeri Jiran yang dilesakkan Mohd Safee disebabkan pandangan Tan Truong terganggu sinar laser.

Media massa Vietnam menganggap suporter Malaysia telah berlaku tidak sportif dan menghalalkan segala cara agar bisa melihat tim kesayangannya meraih kemenangan atas tim besutan Henrique Calisto itu.

Sekalipun federasi sepakbola Vietnam (VFF) mengajukan banding kepada federasi sepakbola ASEA (AFF) mengenai perbuatan tersebut, media massa setempat menganggap hal itu mustahil bisa mengubah hasil akhir pertandingan. (goal)

sumber: http://www.tribunnews.com/2010/12/16/timnas-vietnam-kalah-karena-sinar-laser

VIDEO

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Sheik Shakhbut, bekas pemimpin Abu Dhabi, adalah salah satu dari beberapa pemimpin Arab yang mendapat rejeki nomplok saat ditemukannya sumber minyak di jazirah Arab. Namun penduduk Abu Dhabi selalu merasa heran, karena walaupun minyak telah disedot sedemikian banyaknya, uang yang dihasilkan dari penjualan minyak bumi itu tidak kelihatan 'jejaknya'. Maka…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More