BURSA TRANSFER PERSIB 2013-2014

  • putragaluh
  • Selasa, 04/02/2014
  • Persib
  • 84427 hits

Musim Liga Super Indonesia (ISL) 2012/2013 telah berakhir dengan Persipura Jayapura sebagai juara. Musim Liga Super Indonesia (ISL) 2013/2014 akan segera digelar kembali dengan persaingan yang semakin hebat karena beberapa tim promosi yang bergabung disertai para pemain hebat akan meramaikan Liga Super Indonesia (ISL) 2013/2014.

Kepengurusan TIM, Pelatih dan Pemain Persib akan menjadi informasi hangat yang akan sayang kalau tidak diketahui perkembangannya.

Saran dan masukan atau koreksi silakan input di komentar ya :)

PELATIH

21/11/2013 Sigit Pramudya, Fisioterapis Pertama Di Persib

Persib Bandung mempersiapkan diri dengan serius menjelang gelaran kompetisi baru musim depan. Salah satunya dengan mendatangkan seorang fisioterapis ke tim. Dia adalah Sigit Pramudya.

Tugasnya antara lain memberikan program kepada pemain yang cedera agar kembali mencapai kebugaran dan untuk meningkatkan performa fisik para pemain. Sigit didatangkan ke Persib setelah musim lalu dia menjadi fisioterapis Persiba Bantul yang berlaga di IPL.

28/09/2013 Persib Pertahankan Pelatih Jajang Nurjaman

Tim pelatih Persib Bandung dan manajemen klub PT Persib Bandung Bermartabat sudah melakukan rapat evaluasi, Jumat (27/9) malam. Konisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim mengatakan manajemen memutuskan untuk tetap mempertahankan Jajang Nurjaman sebagai pelatih untuk musim depan.

PEMAIN

04/02/2014 Djibril Tetap di PERSIB

"Komunikasi terakhir dengan agennya, Djibril tetap di PERSIB. Tidak gabung latihan sekarang karena obatnya tertinggal di Jakarta," kata Umuh di Stadion Siliwangi, Selasa (04/2) pagi.

21/1/2014 Tidak Sesuai Harapan, Kontrak Udo Dibatalkan

Kabar mengejutkan datang di tengah perjuangan Persib Bandung meloloskan diri ke partai final. Pemain anyar yang baru datang, Fortune Udo, kontraknya dibatalkan. -simamaung

17/1/2014 Djibril Coulibaly dilepas karena cedera, Fotune Udo gantinya

Bersamaan dengan melepasnya Djibril Coulibaly, Persib Bandung sudah menyiapkan penggantinya, yaitu Fotune Udo. Pelatih Jajang Nurjaman sudah menyatakan bahwa Udo dipilih melalui pertimbangan matang. Maka Janur membantah jika keputusannya terburu-buru karena terdesak jadwal kompetisi yang akan dihelat awal bulan depan. -simamaung

11/12/2013 Vujovic Resmi Bergabung Dengan Persib

Perburuan pemain asing yang akan mengisi satu tempat di lini belakang Persib Bandung akhirnya berakhir sudah. Setelah berulang kali gagal menggaet beberapa pemain seperti Fabiano Beltrame, Otavio Dutra, Thierry Gathuessy dan Keba Paul Koulibaly. Akhirnya Jajang Nurjaman memutuskan untuk merekrut pemain yang sedang melakukan seleksi yaitu Vladimir Vujovic. -simamaung

11/12/2013 Janur Sebut Nama Yandi Sofyan

Janur tidak menampik bahwa pemain yang sedang dia pantau adalah Yandi Sofyan Munawar. Adik dari eks pemain Persib, Zaenal Arif. “Ya Yandi Munawar kan dia pemain lokal. Sedang kita pikirkan, kita lihat saja nanti,” timpal Janur. -simamaung

10/12/2013 Sergio Diberitakan Merapat ke Sepahan FC

Sergio van Dijk diberitakan telah merapat ke klub Iran, Sepahan FC. Dalam situs sepahanfc.ir, Sergio dikatakan telah tiba di Teheran hari ini dan langsung mengikuti tes fisik dan medis. Sepahan FC adalah klub peserta Iran Pro League atau Persian Gulf Cup. -simamaung

18/11/2013 Abdul Rahman Selangkah Lagi Milik Persib

Tanda tanya besar tentang siapa pemain kelahiran Makasar yang akan mengisi center back Persib Bandung akhirnya terjawab. Abdul Rahman, bek jangkung mantan pilar Sriwijaya FC dipastikan akan bergabung bersama skuat Maung Bandung, Jumat (22/11). -suarabobotoh

29/10/2013 November, Djibril dan Makan Gabung Persib

Kepastian bergabungnya Jibril dan Makan diungkapkan Pelatih Djadjang Nurjaman."Ya, keduanya dari Mali,"kata Djanur, ketika ditanyakan tentang kabar tersebut, Senin (28/10/2013).

29/10/2013 Persib Kembali Ditinggalkan Pemainnya

Usai Asri Akbar, kini giliran kiper Rizky Bagja Permana yang memilih mundur dari skuat Persib Bandung. Selain tak kunjung mendapatkan kejelasan masa depannya di Persib, kedatangan kiper baru Muhammad ‘Deden’ Natsir yang direkrut dari Arema Crounus semakin meyakinkan Rizky mundur.

29/10/2013 'Deden' Natshir Lega Pulang ke Pangkuan PERSIB

Menghadapi musim Indonesia Super League 2013-201413, PERSIB resmi merekrut beberapa pemain baru yang akan memperkuat skuat Maung Bandung. Pemain tersebut ialah M. Natshir dari Arema Indonesia. (persib)

25/10/2013 Asri Hengkang, Djadjang Siapkan Calon Pengganti

Ketatnya persaingan di lini tengah PERSIB, kabarnya jadi pertimbangan Asri untuk mencoba peruntungan di klub lain yang lebih menjanjikan kesempatan bermain lebih besar. (persib)

18/10/2013 Janur Pastikan Ferdinand Merapat ke Persib

“Ferdinand udah bicara dengan manajemen Persisam, udah pamit dengan baik-baik. Dia sebenarnya dipertahankan Persisam, tapi itu hak dia untuk menentukan. Alasannya pun kuat, karena dia dibesarkan di Bandung dan ingin pulang kampung,” tutur Janur. (simamaung)

18/10/2013 Tiga Pemain Lokal Sudah Resmi Dilepas

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menyatakan sudah resmi melepas 3 pemain lokal. Mereka adalah penjaga gawang Cecep Supriatna, defender Aang Suparman dan striker Airlangga. (simamaung)

17/10/2013 Naser Berpeluang Tetap Dipertahankan

Kalau regulasinya 3+1, Naser berpeluang untuk tetap dipertahankan. (simamaung)

17/10/2013 Kinerja Legiun Asing Tidak Sesuai Ekspektasi

Empat pemain yang dilepas adalah defender Abanda Herman, gelandang Mbida Messi serta dua striker Kenji Adachihara dan Hilton Moreira. Alasan Janur mencoret keempatnya karena kinerja pemain import itu tidak sesuai ekspektasinya. (simamaung)

05/10 2013 Persib Sudah Deal Dengan Tantan dan Jufrianto

Dua pemain baru sudah sepakat untuk bergabung dengan Persib Bandung, yaitu Tantan dan Ahmad Jufrianto. Mereka adalah 2 dari 5 pemain yang dibidik pelatih Persib, Jajang Nurjaman (simamaung)

29/09 2013: Tahan 80 Persen, Tambah 4-5 Pemain Baru

Janur memilih untuk mempertahankan 80 persen pemain lokal. Untuk legiun asing, Janur belum bisa bicara banyak karena masih menunggu regulasi baru dari pengelola kompetisi, PT Liga Indonesia, terkait pemain asing. (simamaung)

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com