IRFAN BACHDIM KE PERSIB?

  • putragaluh
  • Senin, 03/01/2011
  • Persib
  • 1533 hits

Irfan Bachdim Ke Persib? Pertayaan itu mengalir di kalangan bobotoh setelah ada kabar bahwa agen Irfan yang juga kakaknya, Fardy Bachdim mengatakan bahwa Persib merupakan klub tujuan utama Irfan selain Persija dan Sriwijaya FC jika nantinya Irfan terpaksa harus keluar dari Persema yang memutuskan mundur dari Liga Super Indonesia.

Dan pagi ini di stadion Siliwangi, Bandung, manajer Persib, H Umuh Muhtar mengungkapkan kebenaran adanya tawaran untuk memakai tenaga pemain kelahiran Amsterdam itu. “Memang benar, ada seseorang yang menghubungi saya untuk menanyakan kemungkinan Irfan Bachdim dan seorang pemain lagi (Kim Kurniawan) bergabung di Persib,” ungkap H Umuh tanpa merinci nama orang yang menghubunginya tersebut.

Irfan Bachdim Ke Persib?

Namun H Umuh mengatakan bahwa untuk saat ini, kebutuhan Persib bukanlah menambah pemain. Terlebih jika melihat penumpukan pemain di lini depan setelah datangnya kembali Hilton Moreira dari Brasil serta Johan Yoga Utama. Total ada 6 pemain yang berposisi penyerang di skuad asuhan Daniel Roekito ini. Mereka adalah Cristian Gonzalez, Hilton Moreira, Pablo Frances, Airlangga Sucipto, Rachmat Affandi, dan Johan Yoga Utama.

Bahkan jika dilihat dari kemampuannya, Atep dan Siswanto pun dapat ditempatkan di posisi penyerang. Padahal hanya ada 3 tempat di formasi 3-4-3 yang akan menjadi pola andalan Daniel Roekito.

“Evaluasi untuk penambahan atau pengurangan pemain baru akan kita lakukan pada akhir putaran pertama. Jadi untuk saat ini, kita belum membutuhkan tambahan pemain, termasuk Irfan, Kim atau siapapun,” ujar H Umuh.

Jawaban ini juga berlaku untuk pertanyaan apakah pemain Arema Indonesia, Piere Njanka akan bergabung dengan Persib.

Dari Malang memang santer diberitakan pemain yang paling berpengaruh di klub Arema Indonesia ini dikabarkan akan meninggalkan tim. Masalah pembayaran gaji yang tidak lancar disinyalir kuat menjadi alasan Njanka melirik kemungkinan untuk hengkang ke klub lain.

Sejak awal musim ini, pemain yang pernah merasakan turnamen Piala Dunia 1998 bersama timnas Kamerun ini sering dikaitkan dengan Persib. Dan setelah Gonzalez resmi menjadi warga negara Indonesia, isu bergabungnya Njanka sebagai pemain asing kelima yang merapat ke Persib semakin kuat saja.

Beberapa pengamat sepakbola Bandung selalu menyebutkan bahwa masalah utama Persib ada di pertahanan dan kepemimpinan. Dua hal yang menjadi kelebihan dari seorang Piere Njanka.

sumber: simamaung (image: google.com)

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com