Repair, Analyze Dan Optimize Semua Database MySQL

Minggu, 06/07/2014 Linux 1313 hits


Adanya database yang banyak tentunya akan sangat menyita waktu apabila maintenance dilakukan secara manual untuk tiap database. Ada cara yang cepat yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan sebaris perintah saja. Berikut beberapa perintah yang bisa digunakan:

#repair semua database

mysqlcheck –all-databases -r 

#analyze semua database

mysqlcheck –all-databases -a 

#optimize semua database

mysqlcheck –all-databases -o 

Selamat mencoba ..

Note: diposting juga di http://www.cpanelku.net/repair-analyze-dan-optimize-semua-database-mysql.html

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Tambang garam Wieliczka, yang terletak di Krakov, Polandia, memiliki jalur-jalur bawah tanah hingga sepanjang 200 km, yang menghubungkan lebih dari 2000 ruangan. Istimewanya, seluruhnya terbuat dari garam. Selain berisi ruangan-ruangan, di dalam tambang terdapat pula sebuah kapel yang bernama Kapel "Kinga yang diberkati". Kapel ini memiliki ruang sepanjang 50 meter…

Cangehgar: Kadaharan Haram


MUTIARA HADIST

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Puasa Yang Diterima

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More