REPAIR, ANALYZE DAN OPTIMIZE SEMUA DATABASE MYSQL

  • putragaluh
  • Minggu, 06/07/2014
  • Linux
  • 1756 hits

Adanya database yang banyak tentunya akan sangat menyita waktu apabila maintenance dilakukan secara manual untuk tiap database. Ada cara yang cepat yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan sebaris perintah saja. Berikut beberapa perintah yang bisa digunakan:

#repair semua database

mysqlcheck –all-databases -r 

#analyze semua database

mysqlcheck –all-databases -a 

#optimize semua database

mysqlcheck –all-databases -o 

Selamat mencoba ..

Note: diposting juga di http://www.cpanelku.net/repair-analyze-dan-optimize-semua-database-mysql.html

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com