Repair, Analyze Dan Optimize Semua Database MySQL

Minggu, 06/07/2014 Linux 1475 hits


Adanya database yang banyak tentunya akan sangat menyita waktu apabila maintenance dilakukan secara manual untuk tiap database. Ada cara yang cepat yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan sebaris perintah saja. Berikut beberapa perintah yang bisa digunakan:

#repair semua database

mysqlcheck –all-databases -r 

#analyze semua database

mysqlcheck –all-databases -a 

#optimize semua database

mysqlcheck –all-databases -o 

Selamat mencoba ..

Note: diposting juga di http://www.cpanelku.net/repair-analyze-dan-optimize-semua-database-mysql.html

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
James E.Casey, seorang penggagas UPS (United Parcel Service), terpaksa berhenti dari sekolah ketika berusia 11 tahun, guna membantu keluarganya karena ayahnya tidak sehat. Pekerjaan pertama yang diperoleh oleh Casey adalah mengantar pembungkus ke sebuah gudang serba ada dengan gaji sebulannya sebesar US$2,50. Selain itu, Casey juga bekerja sebagai pengantar telegraf…


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Waspada Perang Pemikiran

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More