NEW, WhatsApp Berbasis Web Euy

Kamis, 22/01/2015 Internet 1448 hits


Kabar gembira bagi pengguna WhatsApp, kini kita bisa menggunakan WA di desktop baik itu PC maupun laptop. Caranya sangat mudah, hal pertama yang harus dilakukan adalah akses halaman https://web.whatsapp.com/ maka akan muncul barcode yang nantinya akan kita gunakan untuk authentikasi account WA kita ke desktop.

Saat ini, WA berbasis Web hanya bisa dicoba di browser Google Chrome jadi akses halaman https://web.whatsapp.com/ tersebut jangan pakai Firefox, IE atau yang lainnya :)

Setelah halaman barcode terbuka, siapkan HP/gadgetnya. Kembali diinfokan bahwa WA Web Base ini belum support semua Smartphone OS misalnya belum bisa untuk IOS (sedih deh ..). Jadi yang pakai Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia S60 sudah bisa menggunakan fitur WA Web Base ini.

WhatsApp Barcode

Pastikan HP/Gadget terkoneksi internet kemudian lakukan scan barcode yang ada di web dengan cara :

 

  • Buka Aplikasi WhatApps
  • (Nokia S60, Android, Windows Phone) Pilih Menu kemudian pilih WhatsApp Web
  • (Blackberry) Pilih menu Chat - Menu Key - WhatsApp Web
  • (Blackberry 10) Swip Down dari atas, kemudian pilih WhatsApp Web
Tampilannya setelah berhasil terkoneksi kurang lebih seperti dibawah ini:

WhatsApp Connected

NOTE: Pastikan WA pada HP/Gadget tetap terkoneksi, karena apabila tidak maka WA Berbasis Web akan meminta reconnect kembali.

Selamat mencoba ..

 

 

: tanpa label


Install LAMP Di Ubuntu 9.04

Selasa, 02/06/2009

Transparent Proxy Di Centos 5

Juma't, 24/08/2007


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Sheik Shakhbut, bekas pemimpin Abu Dhabi, adalah salah satu dari beberapa pemimpin Arab yang mendapat rejeki nomplok saat ditemukannya sumber minyak di jazirah Arab. Namun penduduk Abu Dhabi selalu merasa heran, karena walaupun minyak telah disedot sedemikian banyaknya, uang yang dihasilkan dari penjualan minyak bumi itu tidak kelihatan 'jejaknya'. Maka…

Wayang Golek: Bonge Beak Ku Sorangan


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."

Sifat Iri Yang Diperbolehkan

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More