NEW, WhatsApp Berbasis Web Euy

Kamis, 22/01/2015 Internet 1016 hits


Kabar gembira bagi pengguna WhatsApp, kini kita bisa menggunakan WA di desktop baik itu PC maupun laptop. Caranya sangat mudah, hal pertama yang harus dilakukan adalah akses halaman https://web.whatsapp.com/ maka akan muncul barcode yang nantinya akan kita gunakan untuk authentikasi account WA kita ke desktop.

Saat ini, WA berbasis Web hanya bisa dicoba di browser Google Chrome jadi akses halaman https://web.whatsapp.com/ tersebut jangan pakai Firefox, IE atau yang lainnya :)

Setelah halaman barcode terbuka, siapkan HP/gadgetnya. Kembali diinfokan bahwa WA Web Base ini belum support semua Smartphone OS misalnya belum bisa untuk IOS (sedih deh ..). Jadi yang pakai Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia S60 sudah bisa menggunakan fitur WA Web Base ini.

WhatsApp Barcode

Pastikan HP/Gadget terkoneksi internet kemudian lakukan scan barcode yang ada di web dengan cara :

 

  • Buka Aplikasi WhatApps
  • (Nokia S60, Android, Windows Phone) Pilih Menu kemudian pilih WhatsApp Web
  • (Blackberry) Pilih menu Chat - Menu Key - WhatsApp Web
  • (Blackberry 10) Swip Down dari atas, kemudian pilih WhatsApp Web
Tampilannya setelah berhasil terkoneksi kurang lebih seperti dibawah ini:

WhatsApp Connected

NOTE: Pastikan WA pada HP/Gadget tetap terkoneksi, karena apabila tidak maka WA Berbasis Web akan meminta reconnect kembali.

Selamat mencoba ..

 

 

: tanpa label


Alternatif DNS Speedy

Minggu, 24/05/2009


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Harland D. Sanders ketika itu telah berusia 66 tahun, dan ia tidak mempunyai apa-apa yang dapat dibanggakan. Satu-satunya harta paling bernilai yang dimilikinya adalah resep rahasia yang diberi nama "ayam goreng Kentucky". Menjelang tahun 1956, Sanders berhasil meyakinkan beberapa restoran guna memasak dan menjual "ayam goreng Kentucky", dan memberinya US…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More