Lawan Bontang FC, Tandukan El Loco Menangkan Persib

Minggu, 16/01/2011 Persib 954 hits


Persib Bandung menuai tiga poin penuh saat melakoni laga tandang ke Bontang FC di lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Persib unggul 1-0 lewat gol tandukan Christian 'El Loco' Gonzales.

Namun kemenangan ini belum bisa mendongkrak posisi Maung Bandung di klasemen sementara. Eka Ramdani cs masih berada di peringkat 14 dengan koleksi 7 poin dari tujuh laga.

Sedangkan bagi Elang Borneo, kekalahan ini semakin membuat langkah mereak sulit untuk meninggalkan dasar klasemen. Tim yang berada satu tingkat di bawah Persib ini baru mengoleksi satu poin dari enam laga yang telah dilakoninya.

Cristian GonzalesBertanding di Stadion Mulawarman, Minggu 16 Januari 2011, kedua tim melakoni laga babak pertama dengan miskin peluang. Namun tim tamu Maung Bandung justru yang mampu menciptakan peluang emas lewat tandukan Atep.

Sayang tandukan gelandang Persib ini pada menit 18 masih berhasil diamankan kiper Bontang FC Edi Kurnia. Namun selepas dari peluang Atep, hampir sepanjang babak pertama tak banyak peluang tercipta. Alhasil skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persib tetap mampu mengendalikan permainan. Sadar daya gedor lini depan masih kurang, pelatih Persib Daniel Rukito langsung memasukan Pablo Francez guna mendukung El Loco dan Hilton Moreira.

Pergantian ini terbilang efektif setelah Persib mampu tampil dominan dan menciptakan beberapa peluang cantik. Hilton Moreira dan El Loco beberapa kali mengancam gawang Bontang FC.

Pada menit 71, El Loco menciptakan peluang emas. Memanfaatkan umpan lambung Hariono, El Loco berhasil melepaskan tendangan keras. Sayangnya masih melambung di atas mistar gawang Bontang FC.

Persib akhirnya unggul 1-0 setelah di menit 81, El Loco berhasil menjebol gawang Edi Kurnia. Striker timnas Indonesia ini berhasil melepaskan tandukan terukur memanfaatkan umpan silang Eka Ramdani. Meski sempat ditepis kiper Bontang, bola berhasil meluncur ke gawang.

Skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Bontang FC: Edi Kurnia, Arbadin, Hamdi Hamzah, Aidin Elmi (A Rachman, 58'), Iqbal Samad, Corneles Geddy, Sardianata (Eka Hera, 40'), Ali Khadaffi, Satosi Otomo, Nyeck Nyobe (Dani Manangge, 55'), Kenji Adachihara

Persib: Cecep Supriatna, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Agung Pribadi, Diaz Angga Putra (Pablo Frances, 46'), Hariono (Shahril Ishak, 76'), Eka Ramdani, Siswanto (Wildansyah, 74'), Atep, Hilton Moreira, Christian Gonzales

sumber: VIVAnews

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Tambang garam Wieliczka, yang terletak di Krakov, Polandia, memiliki jalur-jalur bawah tanah hingga sepanjang 200 km, yang menghubungkan lebih dari 2000 ruangan. Istimewanya, seluruhnya terbuat dari garam. Selain berisi ruangan-ruangan, di dalam tambang terdapat pula sebuah kapel yang bernama Kapel "Kinga yang diberkati". Kapel ini memiliki ruang sepanjang 50 meter…

Cangehgar: Kadaharan Haram


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More