MAEN FUTSAL SETELAH 3 TAHUN TIDAK BEROLAH RAGA :)

  • putragaluh
  • Kamis, 27/03/2008
  • Diary
  • 1134 hits

Tidak terasa 3 tahun hanya diisi dengan kuliah, kerja dan di depan komputer .. jenuh memang dikala rutinitas yang sifatnya statis dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bentuknya refreshing ..

Selasa sore dampingi tim ict yang mau pointing client di salah satu rumah Guru (TeacherNET) dan satu SMA muncul informasi bahwa esok hari mereka akan adakan kegiatan olah raga yang bertempat di GGM Cianjur .. saya tak luput dari ajakan para mahasiswa untuk ikut terlibat dalam kegiatan itu .. heee .. dari situ dah kebayang gimana kakunya kalo saya kembali main bola .. meski dari SMP sampi SMK sempet jadi pemain bola antar kampung heee

Rabu 26/3/08 sore jam 17.00 wib bersama mahasiswa D3TKJ Cianjur start sekitar jam 6 dan dihadiri oleh lumayan banyak mahasiswa .. ya sekitar 20 orang ditambah para penonton .. karena ada juga mahasiswa yang berkeluarga membawa istri dan anak2nya :) .. karena anak saya masih kecil jadi nggak kepikiran bawa anak heee

4 babak yang di sepakati hanya 2 babak yang bisa saya ikutin itupun dengan susah payah karena harus tetap memperhatikan kondisi badan yang masih kaget .. ya akhirnya meski hati ingin main habis2an karena permainannya seru dah kocak tapi saya nggak mau memaksakan diri takut cidera, jadi pemain pasif deh .. starmild ternyata memiliki peranan yang cukup besar sehingga saya punya kekuatan yang lumayan untuk lari tapi lemes waktu mau nendang heee ..

Permainan selasai sekitar jam 9 malam, dan saya pun langsung pulang .. naympe rumah baru terasa deh .. pegel2 dari ujung kaki sampe ke pangkal kaki .. dan tulang kering pun mulai terasa panas dan bengkak .. kayaknya tadi sempet bergesekan antar pemain .. koq tadi nggak kerasa ya :), bukan sakit yang dominan tapi wah ... serunya ini yang bikin saya ketagihan untuk ikutan lagi heee

Malam berlalu ternyata kondisi masih lumayan pegel2 .. ya istirahat deh ..

Ntar kalo ada kegiatan itu lagi mau ikutan lagi ah ...

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com