STREAMING TV ONE, LIVE PERSIB LIVE LIGA 1, LIGA GOJEK TRAVELOKA 2017

  • putragaluh
  • Minggu, 02/04/2017
  • Persib
  • 208230 hits

Bagi Bobotoh yang cuma bisa online, jangan khawatir disini sekarang bisa live streaming TV One. Karena keterbasan hak siar, TV One juga tidak bisa menayangkan di layanan tv satelit termasuk tv kabel misalnya UseeTV Indihome dst. dan terkadang dibeberapa wilayah siaran TV One lewat UHF juga tidak merata.

Sekedar berbagi saja, yang mau ikutan streaming boleh standby disini. Mau di bookmark juga boleh tinggal Ctrl + D jadi nanti tidak akan susah lagi kalau pas Persib main :)

Support: HD, Full Screen and more

Sangat disesalkan, TV One merubah kebijakan untuk layanan streaming tidak bisa dishare dan ditampilkan langsung di website ini. Tapi jangan khawatir ada alternatifnya yang bisa akses. Silakan klik DIRECT LINK ini

: tanpa label

KOMENTAR

Itulah Fisabilillah ..

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com