Timnas U-23 Tekuk Hongkong 4-1

Rabu, 09/02/2011 Bola 1693 hits


Selamat buat Timnas U-23, semoga bisa menjadi lebih baik dan tentunya jadi juara dalam setiap pertandingan. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Amiin

Timnas U-23 Tekuk Hongkong 4-1

Timnas U-23 berhasil mengalahkan timnas U-23 Hongkong pada partai persahabatan, Rabu, 9 Februari 2011. Bertanding di Olympic Village, Hongkong, tim Merah Putih menang dengan skor telak 4-1 atas tuan rumah.

Tiga dari empat gol timnas U-23 dicetak oleh Yongki Aribowo (Arema FC), Titus Bonai (Persipura), dan Aris Alfiansyah (Persela). Sedangkan tambahan satu gol lagi didapatkan lewat gol bunuh diri pemain tuan rumah.

Titus Bonai (VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis)Menurut Deputi Bidang Teknik BTN, Iman Arief, permainan timnas U-23 mulai menunjukkan peningkatan. Koordinasi antar pemain juga semakin membaik. Sayang, jelang duel ini banyak pilar yang harus absen karena cedera.

Sebelum bertolak ke Hongkong, timnas U-23 hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 lawan Pelita Jaya. Dalam lag ini, Tim Merah Putih justru sempat tertinggal 0-1 lewat gol Magdis Alfarizi. Timans lalu mengimbanginya lewat gol Hendro Siswanto.

Menghadapi Hongkong, timnas U-23 tidak diperkuat lima pilarnya. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Ruben Wuarbanaran, Dendi Santoso, Egi Melgiansyah, dan Nasution Karubaba.

sumber: vivanews

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di usia 25 tahun, ia dipecat dari ketentaraan, selain itu ia telah dipermalukan, patah semangat, tanpa harapan, tanpa uang. Di ujung semua itu, berniat bunuh diri dengan meloncat dari sebuah jembatan. Namun sebelum niat tersebut terjadi, seorang teman datang dan membujuknya untuk membatalkan niat tersebut. Sang pemuda pun membatalkan bunuh…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More