DAFTAR HARGA LAPTOP MSI TERBARU, LAPTOP UNTUK PARA PECINTA GAME

LAPTOP GAMING MSI GL62M 7RDX-2636 BLACK

Bagi Anda yang mengaku pecinta game, tentu sudah tidak asing lagi apabila terdapat terdapat laptop yang dikhususkan untuk pecinta game bukan? Salah satunya adalah MSI. Inilah mengapa pentingnya untuk mengetahui daftar harga laptop MSI terbaru untuk anda. Untuk Anda yang penasaran, Anda bisa terus menyimak ulasan pada artikel kali ini terus.

Daftar harga laptop MSI terbaru

Walaupun laptop MSI ini tidak sepopuler laptop gaming yang berasal dari Asus, tetapi jangan salah ternyata laptop MSI ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi lho. Bahkan terdapat laptop dari MSI yang memiliki harga hingga puluhan juta. Laptop memang menjadi barang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Selain digunakan untuk kegiatan mengedit dokumen ataupun editing gambar, laptop biasanya juga digunakan untuk kegiatan gaming atau bermain game. Jika Anda sudah penasaran mengenai daftar harga laptop msi terbaru ini, Anda bisa terus menyimak ulasan pada artikel kali ini.

MSI GL62M 7RDX 2636

Apakah Anda ingin memiliki laptop gaming dengan harga dibawah 10 juta maka MSI GL62M 7RDX2636 ini bisa menjadi solusi yang terbaik untuk anda. Dengan harga yang cukup kompetitif inilah, Anda bisa melakukan kegiatan gaming dengan sangat menyenangkan. Keunikan dari laptop gaming ini adalah adanya keyboard backlight. Selain itu, desain layar full HD dengan ukuran 15,6 inci dijamin akan membuat Anda betah bermain di dalamnya. Tak hanya itu saja, laptop ini ternyata juga dilengkapi dengan anti glare yang membuat laptop tidak silau saat digunakan. Performanya semakin juara dengan adanya intel core i5-7300HQ. Harganya sekitar 9,9 juta.

MSI GL62M 7RDX-2669ID

Masih ada lagi laptop MSI yang bisa Anda andalkan yaitu MSI GL62M 7RDX-2669ID. Laptop ini juga memiliki performa yang bagus dimana telah dibekali dengan prosesor

Intel Core i7-7700HQ dengan RAM 8 GB dan DDR4 dan HDD 1 TB membuat laptop ini semakin anti lemot. Berbicara tentang desain grafisnya, laptop ini mempunyai desain grafis yang sangat bagus karena telah berkolaborasi dengan VGA Intel HD Graphics 630 dan Nvidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 12,7 juta.

MSI GT75 Titan 8RG Daftar harga laptop msi terbaru kali ini akan mencengangkan. Jika Anda Ingin memiliki laptop yang super untuk gaming? Anda bisa mempertimbangkan seri MSI yang satu ini. Tentunya laptop ini menjadi salah satu laptop impian bagi para gamers di seluruh dunia.

Hadir dengan layar 17,3 inci UHD IPS, laptop ini dibanderol dengan harga lebih dari 63 juta rupiah. Hal itu tentu berbanding lurus dengan fitur dan fasilitas yang dihadirkan seperti dibekali dengan prosesor intel core i9 DAN ram 32 GB.

Msi GT75 Titan 8RF

MSI GT75 titan 8RF juga bisa menjadi solusi laptop gaming anda. Laptop ini dibekali dengan adanya prosesor intel core i7-8750H dengan basis coffee lake dimana laptop

dijamin anti lelet terutama untuk bermain game yang berat. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan laptop dengan grafis yang bagus dan berbagai macam fitur menarik dengan ukuran layar laptop 17,3 inci tersebut. Untuk Anda yang ingin memiliki laptop ini bisa mengeluarkan uang sekitar 42 juta lebih. Demikian daftar harga laptop msi terbaru untuk anda, laptop untuk para pecinta game sejati. Untuk Anda yang ingin mendapatkan laptop MSI dengan harga termurah, Anda bisa langsung meluncur ke situs jual beli terbesar yakni Bukalapak. Selain MSI, Anda bisa menemukan harga laptop MacBook terbaru juga.

Selain informasi mengenai laptop gamers diatas, tentu tidak kalah menariknya untuk mengetahui informasi mengenai Harga TV LED Terjangkau Berfitur Lengkap dari Brand Elektronik Populer yang saya kupas dalam blog ini. Cekidot !

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com