HARGA TV LED TERJANGKAU BERFITUR LENGKAP DARI BRAND ELEKTRONIK POPULER

ilustrasi: Samsung Series 4, sumber rukminim1.flixcart.com

Pasar Elektronik Indonesia menawarkan banyak sekali pilihan produk televisi yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan ternama. Mulai dari Sharp, LG, Polytron, Samsung, dan lain-lain. Harga TV LED yang banyak dipilih masyarakat akan menyesuaikan dengan fitur yang tersedia. Sebagai konsumen, anda harus memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

TV tipe LED tidak hanya berfungsi sebagai hiburan saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk akses internet layaknya smartphone. Biasanya pengguna akan menggunakan sambungan internet untuk menonton film dan musik baru dari situs online. Anda juga dapat mengirim surel melalui perangkat elektronik gambar & suara ini.

Kelebihan TV LED

Lebih baik tidak membandingkan besaran harga TV LED dengan tipe analog ataupun LCD. LED memiliki fitur unggulan seperti desain lebih slim, tidak memakan tempat, menampilkan warna dan gambar dengan kualitas Full HD, dan menghemat daya. Adapun TV yang bisa menyesuaikan dengan dekorasi ruang ketika dalam keadaan mati.

Banyak perusahaan besar mulai merambah ke teknologi 4K dengan klaim tampilan gambar lebih nyata. Adapun tipe TV 3D sehingga pengguna lebih seru menikmati tontonan dengan perangkat 3D tanpa harus pergi ke bioskop.

TV berfitur LED dari Samsung

Anda bisa mendapatkan harga TV LED dari mulai 2 jutaan rupiah sampai puluhan juta ketika menginginkan produk dari Samsung. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah lebar layar, fitur canggih, resolusi, desain, dan fungsi. Selain produk LCD dan LED, Samsung juga memiliki Smart TV.

Seri UA40H5003 memiliki layar besar yaitu 40 inch, resolusi tinggi 1920 x 1080p, fasilitas port HDMI & USB. Harga yang ditawarkan sekitar 4 – 5 juta rupiah. Apabila anda membutuhkan tipe televisi dengan layar lebih kecil, maka bisa memilih beberapa LED TV dengan spesifikasi layar 32", 28", ataupun 24". Semakin besar display, harga dan berat akan semakin tinggi.

List harga produk dengan lebar 32" biasanya 2 juta s.d 4 jutaan rupiah, contohnya seperti tipe UA32J4100 yang sudah dilengkapi DVB-T2, DTS, USB, maupun HDMI ditawarkan 3,5 juta rupiah.

Televisi LED harga terbaik merk Sharp

Sharp masih menjadi salah satu brand yang mendapatkan penilaian baik dari masyarakat Indonesia. Banyak produknya yang berhasil laris di pasaran. Seperti halnya produk elektronik merk lain, Sharp menerapkan harga berbeda pada setiap tipe TV. Anda bisa memilih TV LED dengan harga mulai dari 1 juta sampai puluhan juta.

Sharp AQUOS dengan standar layar 24 inches bisa didapatkan dengan besaran dana 1 juta plus. Kualitas layar 1366 x 768 inches dan dilengkapi fitur backlight LED. Pengguna bisa menghubungkan televisi dengan beragam sumber video maupun audio dengan menggunakan port HDMI. Total beratnya cukup ringan yaitu kurang lebih 3 kg.

Apabila ingin membeli TV dengan layar lebih lebar, Sharp punya pilihan produk 32" yang sangat terjangkau. Tipe AQUOS LC-32SA4100i yang mengusung resolusi HD 1366 x 768 pixel ditawarkan dengan harga ekonomis yaitu kurang dari 2 juta rupiah. Fasilitas Super Eco, Antenna Booster, USB untuk menghubungkan gambar, music, ataupun film, dan mode yang nyaman.

Setelah melihat beberapa tipe televisi berkonsep LED di atas, anda sudah bisa mulai mencari seri yang paling cocok dengan anggaran dan kebutuhan. Harga TV LED yang banyak digandrungi saat ini, tidaklah mahal. Dengan modal 2 juta rupiah, anda bisa langsung klik produk TV di situs Bukalapak.

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com