IKLAN DIGITAL PERLU LIBATKAN EMOSI KONSUMEN
- Beranda
- Konten
- Berita
- putragaluh
- Selasa, 25/10/2011
- Vivanews
- 938 hits
Iklan Digital Perlu Libatkan Emosi Konsumen
Iklan yang efektif tidak perlu dana yang besar. Yang dibutuhkan adalah kreativitas.
Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.
: tanpa label
KOMENTAR
Berita Lainnya:
- Juma't, 15/09/2017 Mengapa Investor Asing Rajin Danai Startup Lokal?
- Selasa, 27/01/2015 2015, XL Andalkan Bisnis Data Dan Digital
- Rabu, 22/11/2017 Jokowi Ngunduh Mantu, Traffic Telekomunikasi Naik 20 Persen
galeri video
galeri foto
TAUTAN
statistik pengunjung
Hari ini | : | 205 |
Total | : | 11.581.094 |
Online | : | 21 |
Itulah Fisabilillah ..
Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."