IKLAN DIGITAL PERLU LIBATKAN EMOSI KONSUMEN
- Beranda
- Konten
- Berita
- putragaluh
- Selasa, 25/10/2011
- Vivanews
- 945 hits
Iklan Digital Perlu Libatkan Emosi Konsumen
Iklan yang efektif tidak perlu dana yang besar. Yang dibutuhkan adalah kreativitas.
Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.
: tanpa label
KOMENTAR
Berita Lainnya:
- Senin, 11/07/2011 PM Malaysia Diminta Mundur Di Jejaring Sosial
- Rabu, 09/08/2017 Penampakan Badai Terkuat 2017 Dari Luar Angkasa
- Juma't, 01/01/2016 Inikah Wajah Masa Depan Facebook?
galeri video
galeri foto
TAUTAN
statistik pengunjung
Hari ini | : | 198 |
Total | : | 11.597.161 |
Online | : | 23 |
Kekuatan Sholat Dhuha
Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."