IKLAN DIGITAL PERLU LIBATKAN EMOSI KONSUMEN
- Beranda
- Konten
- Berita
- putragaluh
- Selasa, 25/10/2011
- Vivanews
- 934 hits
Iklan Digital Perlu Libatkan Emosi Konsumen
Iklan yang efektif tidak perlu dana yang besar. Yang dibutuhkan adalah kreativitas.
Konten ini Otomatis diambil dari RSS Feed Vivanews, tidak ada penambahan ataupun pembaharuan. Informasi ini disertai dengan link sumber aslinya.
: tanpa label
KOMENTAR
Berita Lainnya:
- Juma't, 14/11/2014 Tanpa Distributor, Xiaomi Sulit Kuasai Pasar Indonesia
- Kamis, 16/02/2017 E-Commerce Ini Klaim Punya Solusi Untuk Kaum Urban
- Kamis, 15/08/2013 Mekanik Brasil Ciptakan Lampu Tanpa Listrik Dari Botol Bekas
galeri video
galeri foto
TAUTAN
statistik pengunjung
Hari ini | : | 464 |
Total | : | 11.522.898 |
Online | : | 7 |
Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin
"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."