PERSIB JAJAL STADION KANJURUHAN MALAM HARI

  • putragaluh
  • Kamis, 15/07/2010
  • Persib
  • 1618 hits

Persib Bandung akan menjajal stadion Kanjuruhan, Malang pada malam hari untuk mengantisipasi laga Arema melawan Persib Bandung dalam Piala Indonesian yang akan digelar pukul 21.00 WIB.

"Kami akan minta ke panpel untuk uji stadion Kanjuruhan pada malam hari," ujar Pelatih Persib Bandung Robby Darwis di Stadion Persib, Bandung beberapa waktu lalu.

Satoshi Otomo (simamaung) Menurut Robby, Persib tidak akan menggelar pertrandingan uji coba pada malam hari akibat waktu yang mepet. Persib sendiri tinggal sehari lagi melakukan latihan pada Kamis, 15 Juli 2010 dan sudah harus berangkat ke Malang pada 16 Juli 2010.

Robby sendiri mengeluhkan jadwal kick-off perempat final Piala Indonesia yang akan dimulai pada pukul sembilan malam. Menurutnya jadwal pertandingan sudah masuk dalam kategori tidak normal. Fisik pemain telah turun dan tidak dapat fight.

"Main jam sembilan membuat fisik pemain kendor dan tidak akan bermain seperti di awal di sekitar jam tujuh dimana anak-anak bermain langsung fight," jelasnya.

Robby menambahkan untuk kondisi pemain Persib sendiri saat ini dalam kondisi siap bertanding. Para pemain, termasuk gelandang asal Jepang Sathosi Otomo dalam keadaan fit. Pada terakhir latihan, semua pemain dapat hadir sehingga tidak mengganggu jadwal latihan.

"Semua pemain siap bertanding, Sathosi siap juga," jelasnya.

ref: vivanews

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com